Rabu, 28 Januari 2015

Pintu kasa nyamuk besi aluminium

 Misal Pintu Kasa Nyamuk Besi serta Alumunium
Misal Pintu Kasa Nyamuk Besi serta Alumunium, pintu kasa nyamuk yaitu teralis pintu pengaman anti maling yang di gunakan di kusen pintu rumah, umumnya pemasangan pintu kasa nyamuk ada di bagian luar kusen pintu rumah bertemu dengan daun pintu rumah kayu.

Macam-Macam Kasa Nyamuk :

Kasa Nyamuk Alumunium
Kasa Nyamuk Baja
Kasa Nyamuk Stainless
Kasa Nyamuk Kain

Style Pintu Kasa Nyamuk :

Pintu kasa nyamuk aluminium
Pintu kasa nyamuk besi
Pintu kasa nyamuk stainless

Fungsi paling utama dari pintu kasa nyamuk sesungguhnya yaitu juga sebagai teralis pengaman anti maling, jenisnyapun sama dengan teralis jendela yang terpasang didekat pintu, ini mempunyai tujuan agar tampak manis lantaran sama jenisnya, namun dimaksud pintu kasa nyamuk, lantaran pintu ini dipasang kasa nyamuk, yang maksudnya yaitu menghindar nyamuk masuk saat pintu kayu dimulai, serta hawa juga masuk tanpa adanya serangan nyamuk.

Bengkel las kami kerjakan beragam motif serta style pintu kasa nyamuk, seandainya anda akan buat pintu kasa nyamuk jadi anda tinggal menelpon kami saat ini juga, kami dengan bahagia hati akan tiba ke tempat anda dengan membawa katalog product, misal bahan yang dipakai, serta lakukan pengukuran pintu kasa nyamuk. Kami meyakini dapat memberi hasil product yang paling baik, sesuai sama apa yang anda kehendaki. Tersebut ini cuma sebagian jenis pintu kasa nyamuk :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar